Rabu, 01 Juni 2011

Cemong Ala Geisha

Hahahaha... saya mau ketawa dulu sebelum anda semua ketawa melihat foto saya yang ancur abis di sini. Begini ceritanya. Gak enak banget kan kalau kerjaan hanya tidur, makan, duduk, lihat kucing, ngenet dan bla bla bla... pasti membosankan dan sungguh sangat memuakkan. Jadi saya punya kepikiran untuk motret-motret diri sendiri tanpa bantuan fotografer dan yang terpikir oleh saya bukan motret apa-apa, melainkan ingat film Memoirs of Geisha yang keren abis. Di sana saya melihat dandanan para geishanya sangat norak dan tebal, tapi terlihat anggun dan cantik. Mulai dari bedaknya yang super tebal, lipstiknya yang merah menyala dan bajunya yang berlapis lapis. Gila, pasti bakal banyak uang keluarnya tuh. So, saya tertarik aja berdandan ala Geisha tersebut (What!!??!!**) dan hasilnya, bukannya mirip Geisha, malah cemong-cemong seperti Geisha yang habis masaka di dapur pake api kayu .... hahahahahaa. 

Nah, ini beberapa foto yang berhasil saya dapatkan selama saya menjadi si Cemong Ala Geisha (jangan ketawa, Pliss###):

Senyum...

lumayanlah... ternyata gw cantik juga... kekekee

yang ini yang plaing seperti cemonk menurut saiya
Ini kayak pecun.. hahahaha

Mirip Miyabi juga gw... hahahaa
Ini bagaimana ya?? hahahahaha

Kalau yang ini kebelet mau boker kayaknya... huahahaha




Jangan berpikiran negatif ya tentang saya, ini hanya perfotoan malapraktek yang saya buat sendiri tanpa ikut campur tangan atau campur kaki siapapu. Hanya ingin mengenbangkan bakat seni dalam bidang fotografer dan desain grafis... dan buat semua ngakak lihat keberanian saya dalam berfoto tertantang kamera seperti ini... hehehehee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar