Sabtu, 01 Januari 2011

Tahun Baru



Horeee!!!!!!!!!!! Saya buat blog juga. hehehe
Sebenarnya saya sudah punya blog, tapi pengen buat satu lagi yang khusus sebagai tempat curhatan dalam kegiatan saya sehari-hari. Mengingat sekarang awal tahun, so saya ingin membuat kumpulan cerita yang dimulai pada tahun 2011 ne. Cerita tentang saya, teman, keluarga, orang sekitar dan yang spesia cerita tentang kekasih tercinta, eka. Maklumlah, saya orangya sedikit pelupa (Bisa dibilang sangat) maka saya harus membuat sebuah tempat menjadi gudang cerita saya dan apabila saya membacanya akan ketawa2 sendiri, hehehe.

Oke, saya mulai saja membuka blog ini tanpa adanya potong kambing atau nasi tumpeng sebagai peresmian, cukup dengan harapan agar blog ini bisa saya update setiap hari. amin. Semoga yang membaca blog saya ini bisa terhibur dan terinspirasi dalam membuat blog juga, hahaha.

WELCOME!!! 
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar